WOW !! Datsun Go+ Tetap Stabil Walau Dibawa Top Speed

Berita Otomotif - Tampaknya perjalanan riser dari Bandar Lampung menuju Bakauheni harus melewati kondisi jalan yang cukup menantang. Walaupun begitu, para riser sepertinya tetap asyik untuk bisa menguji performa Datsun Go+ Panca yang mereka kendaraan di jalanan tersebut.

Datsun Go+ Tetap Stabil Walau Dibawa Top Speed

Persis dengan apa yang dilakukan tim risers dua yang berasal dari Bandung. Mobil Datsun Go+ Panca yang dikendarai oleh Ryanto Nugraha sampai bisa memasuki kecepatan maksimumnya yaitu 125-130 KPJ.

Menurutnya, walaupun bisa mencapai dengan kecepatan maksimum di Medan itu, mobil masih stabil dan bisa menunjukkan performanya yang tangguh.

"Ada banyak sekali kendala dari Lampung menuju Bakauheni dengan jalan berlubang dan banyaknya batu. Namun Datsun Go+ Panca tetap stabil di kecepatan 125 sampai 130 km per jam tidak goyang sama sekali" kata Ryanto.

Bukan cuma itu, Ryanto juga menambahkan saat melewati jalan yang banyak lubang besar, suspensi Datsun Go+ Panca masih nyaman untuk dikendarai.

"Suspensinya lumayan tidak terlalu keras bantingannya. Jarak dari ban ke Fender tidak begitu dekat ,jadi bisa menahan bantingan yang cukup keras," tutupnya.
WOW !! Datsun Go+ Tetap Stabil Walau Dibawa Top Speed WOW !! Datsun Go+ Tetap Stabil Walau Dibawa Top Speed Reviewed by Unknown on 18.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: