Cuma Butuh Mahar 5 Juta Untuk Membeli Honda Brio RS

Berita Otomotif - Kehadiran Honda Brio facelift sudah tercium sejak PT Honda prospect motor (HPM) mendaftarkan diri di database tanda pendaftaran tipe kendaraan bermotor (TPT) pada Februari 2016 lalu. Mobil kota (City Car) itu akan memiliki pilihan tipe serta transmisi yang baru yaitu RS dan CVT.

Honda Brio RS

Sebagaimana yang kami kutip dari laman KompasOtomotif pada senin (4/4/2016), rupanya mobil pesaing Toyota Etios, Suzuki Splash, Mitsubishi Mirage dan Nissan March itu sudah dapat dipesan oleh konsumen.

"Pemesanan Brio RS sudah bisa dilakukan konsumen, cuma diminta membayar uang tanda jadi senilai Rp5.000.000," ujar pramuniaga yang tak mau disebutkan identitasnya tersebut.

Saat Ditanya soal harga, pramuniaga itu tak bisa menginformasikannya, akan tetapi diperkirakan lebih mahal 3 sampai 5 juta dari versi yang sebelumnya.

"Uang tanda jadi tersebut cuma untuk mengambil nomor antrian saja. Pasalnya, barang akan dikirim ke tangan konsumen pada Juni 2016 mendatang," tambahnya lagi.

Menurutnya, saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan dilaksanakan 7 sampai 17 April 2016, para Masyarakat khususnya Jakarta sudah dapat melihat wujud dari Brio facelift termasuk untuk tipe RS.

kini Brio ada di dua segmen, yaitu Brio Satya untuk Low Cost green car (LCGC) dan Brio 1.2 L ke kelas mobil kota.
Cuma Butuh Mahar 5 Juta Untuk Membeli Honda Brio RS Cuma Butuh Mahar 5 Juta Untuk Membeli Honda Brio RS Reviewed by Unknown on 18.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: