Inilah Bocoran Spesifikasi Toyota Sienta untuk Indonesia

Berita Otomotif - Toyota sienta akan siap diluncurkan pada 7 April 2016 pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Dan di saat yang sama PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menjelaskan semua spesifikasi dan harga jualnya nanti.

Spesifikasi Toyota Sienta Untuk Indonesia

Namun beberapa hari menjelang peluncuran tersebut, para tenaga penjual dari dealer Toyota di Jakarta mulai membocorkan spesifikasi kendaraan yang dijuluki multi activity vehicle (MAV) melalui pesan broadcast message di ponsel.

Pesan itu membeberkan bahwa sienta memiliki mesin berkapasitas 1500cc dengan tenaga 107 TK dan torsi 14,6 nm. Dan jantung pacu tersebut akan dipadukan dengan transmisi otomatis 7 speed dan CVT serta manual 6 speed.

Untuk pasar otomotif nasional, mobil dengan pintu geser itu punya empat tipe yaitu E,G,V dan Q. Bila dijabarkan, E untuk yang bertransmisi manual, Q dengan CVT, serta G dan V tersedia untuk manual dan CVT.

Sistem pencahayaannya sendiri, untuk tipe E dan G akan menggunakan proyektor, V halogen dual headlamp with manual leveling, tipe Q Bi Beam LED with auto leveling serta DRL.

Untuk peleknya, ring 16 inci untuk V dan Q, 15 inci untuk G dan pelek kaleng 15 inci untuk E, dan sistem pengereman semuanya sudah dilengkapi double disc.

Terakhir, untuk type E, sistem buka pintu tengah nya masih manual, sedangkan tipe G,V dan Q sudah CVT.

"Harganya belum bisa dipastikan, namun diperkirakan berada di Rp.230 juta hingga 290 jutaan," ujar tenaga penjual itu.
Inilah Bocoran Spesifikasi Toyota Sienta untuk Indonesia Inilah Bocoran Spesifikasi Toyota Sienta untuk Indonesia Reviewed by Unknown on 22.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: