5 Daftar Harga Mobil Sport Murah yang Telah Dipasarkan di Indonesia

Otomotif - Berakselerasi dan berkecepatan relative tinggi membuat mobil sport memiliki penggemar tersendiri. Umumnya diminati oleh Anda yang berjiwa sporty dan mencintai tantangan. Namun dengan kecepatan melebihi mobil pada umumnya, mobil sport membutuhkan teknologi yang lebih canggih sehingga berpengaruh terhadap harga jualnya yang relatif tinggi. Harga hingga milyaran rupiah membuat hanya beberapa orang saja yang dapat menikmatinya. 

Sedangkan untuk Anda yang menyukai mobil sport namun minimnya budget untuk membeli jenis mobil seperti Lamborghini dan Ferrari, beberapa perusahaan mobil kini meluncurkan mobil sport dengan harga terjangkau demi memuaskan keinginan Anda. Kesadaran dari beberapa perusahaan ini, menjadikan pasar otomotif dengan mobil sport murah untuk kalangan menengah semakin banyak. Anda tidak perlu khawatir, walaupun harga yang dipatok murah, masing-masing dari mobil sport ini justru memiliki karakter sendiri yang menjadikan daya tarik semakin tinggi.

Daftar Mobil Sport Termurah yang Beredar di Indonesia

1. Subaru BRZ

Mobil Sport Murah Subaru BRZJika Anda menginginkan mobil sport dari yang dominan tampilannya maka Subaru menjadi pilihan tepat. Hadir dengan model sedan cupe menjadi karakter kuat Subaru. Bermesin Boxer dengan kapasitas 2000cc, Subaru mampu mengeluarkan tenaga 200 dk dan menempuh 0 sampai 100km/jam dalam 9detik. Harga dari Subaru sendiri mampu menembus angka 675juta rupiah.

Lihat juga : 10 Deretan Mobil Termahal Di Dunia yang Limited Edition

2. Honda Cr-Z

Mobil Sport Murah Honda Cr-Z

Kecanggihan Honda Cr-Z didukung dengan mesin Hybrid yang irit bahan bakar. Tampilan sangat sporty menjadi kelebihan dari mobil jenis ini. Memiliki beberapa fitur canggih didalamnya dan dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu 505juta dapat menjadi pilihan Anda memiliki mobil sport.

3. Subaru Impreza

Mobil Sport Murah Subaru Impreza

Berkapasitas mesin 2500cc plus turbo dengan roda 4WD membuat mobil ini sangat dikenal dalam dunia rally. Mampu menempuh 0 hingga 100km/jam dalam waktu 5detik dapat mengobati keinginan Anda memiliki mobil sport. Impreza dibandrol dengan harga mencapai angka 680juta yang terbilang murah melihat performa yang didukung berbagai teknologi canggih terkini.

Baca juga : Daftar Harga Mobil Baru Termurah Di Indonesia 2016

4. VW Scirocco GTS

Mobil Sport Murah VW Scirocco GTS

Dibandrol hanya 590juta dan bergaya ala Eropa menjadi daya tarik mobil satu ini. VW Scirocco GTS memiliki gaya sedan hatchback dengan sudut tajam yang membuat kesan tegas. Performa mobil ini juga mendapatkan dukungan dari mesinnya yang berkapasitas 2000cc dan tenaga keluarannya hingga 210 Hp. Desain yang dibuat kecil pada mobil ini mendukung untuk berlari menempuh 100km/jam dengan waktu 6.5detik.

5. Mazda MX-5 Miata

Mobil Sport Murah Mazda MX-5 Miata

Mobil ini memiliki fitur convertible roadster yang akan membuat Anda tampil semakin sporty. Dilengkapi dengan mesin 2000cc berteknologi Skyactiv Mazda dijual dengan harga 590juta. Modelnya yang unik dan jarang ditemui ditambah dengan kemampuan akselerasi 0 hingga 100km/jam yang dapat ditempuh dengan waktu 7detik membuat Mazda banyak dilirik kalangan menengah.

Demikianlah berbagai daftar harga mobil sport murah yang bisa anda jadikan referensi untuk membelinya. Selamat berburu mobil sport, semoga beruntung.
5 Daftar Harga Mobil Sport Murah yang Telah Dipasarkan di Indonesia 5 Daftar Harga Mobil Sport Murah yang Telah Dipasarkan di Indonesia Reviewed by Unknown on 17.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: