Walaupun Belum Diperlihatkan, Wujud New Suzuki Swift Sudah Terlihat

Berita Otomotif - Beredarnya kabar di internet tentang generasi terbaru Suzuki Swift sempat membuat netizen heboh beberapa waktu yang lalu, saat sosoknya yang muncul di India. Saat ini, tampilan hatchback andalan Suzuki tersebut terlihat dengan jelas, berkat sentuhan sketsa dari negara tersebut.

Wujud New Suzuki Swift Sudah Terlihat

Pratyush Rout, seorang desainer asal India telah mencoba mendesain bocoran Swift 2017 yang tampak samar menjadi semakin nyata. Melalui sentuhan gambar beresolusi tinggi sehingga sosok generasi Swift terbaru ini terlihat cukup detail dan tampak hidup.


Harapannya, generasi tersebut bisa terlihat lebih efisien, menarik dan lebih bertenaga ketimbang model yang sudah beredar saat ini. Rencananya, kemunculan perdana mobil tersebut akan dilakukan di Paris Motor Show yang akan berlangsung akhir 2016 mendatang dan akan dipasarkan pada tahun 2017.

Bila dilihat di bagian depannya, mobil ini terlihat lebih up to date dengan model gril heksagonal. Lampu utamanya terlihat lebih kecil dibandingkan sebelumnya serta telah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL).

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Mobil Isuzu MU-X Terbaru

Selain itu, terlihat pula perubahan di bagian eksteriornya, misalnya gagang pintu belakang yang lokasinya pindah sedikit ke atas, menempel dengan pilar C. Ditambah lagi desain atap yang juga di desain seolah melayang bergaya floating roof.
Walaupun Belum Diperlihatkan, Wujud New Suzuki Swift Sudah Terlihat Walaupun Belum Diperlihatkan, Wujud New Suzuki Swift Sudah Terlihat Reviewed by Unknown on 04.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: