Inilah Tampang Galak Dari Toyota Hilux TRD Sportivo

Berita Otomotif - Dengan penampilannya yang sporty serta elemen Toyota Racing Development (TRD) Sportivo, Toyota Hilux tambak makin memukau di perhelatan Bangkok Motor Show 2016. Wajah baru tersebut memperkenalkan kesan bodi yang berotot dengan karakter “Galak”.

Inilah Tampang Galak Dari Toyota Hilux TRD Sportivo

Perubahan yang terjadi meliputi bagian bemper depan dan belakang, pelek 17 inci serta gril nya. Dan menariknya lagi, Khusus konsumen Thailand, pihak toyota memberikan pelayanan lebih seperti menambahkan spesifikasi front skirt, sport bar, LED daytime running light serta stiker TRD Sportivo.
Pada bagian kabinnya, pelapis jok juga sudah menggunakan kulit sintetis. Ada pula elemen serat karbon dengan pemanis warna merah di bagian dasbor. Bukan hanya itu, kesan merah pun juga dihadirkan di area kemudi, tuas rem parkir, tuas persneling dan boks konsol tengah.

Laykanya TRD Sportivo lainnya, paket perubahan hanyalah dibagian aerodinamis dan estitkanya saja, sedangkan dibagian mesin atau sektor lainnya tidak ada perubahan apapun.

Berdasarkan informasi yang kami rangkum dari laman Kompas.com, Rabu (23/3/2016), belum jelas harga Hilux Revo ini.

Sedangkan di tanah air, generasi Hilux sudah hadir sejak Gaikindo Indonesia International Auto Show yang sudah digelar pada bulan Agustus 2015 lalu. Di Indonesia, Hilux dijual paling murah seharga Rp.198,9 juta sampai Rp.440,4 juta. Sayangnya, hingga saat ini pun belum juga ada informasi resmi apakah versi TRD Sportivo juga akan dipasarkan di Indonesia.
Inilah Tampang Galak Dari Toyota Hilux TRD Sportivo Inilah Tampang Galak Dari Toyota Hilux TRD Sportivo Reviewed by Unknown on 04.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: