Toyota C-HR Akan Hadir Di Indonesia ? Ini Jawaban Wakil Presiden Toyota Astra Motor

Berita Otomotif - Di beberapa negara Toyota telah memasarkan produk crosover yang disebut-sebut sebagai pesaing Honda HR-V bernama Toyota C-HR dan pekan lalu Toyota juga memamerkannya di bangkok International Motor Show.

Toyota C-HR Akan Hadir Di Indonesia

Lantas apa mungkin Toyota Astra Motor akan memboyong crossover itu ke Indonesia International Motor Show yang akan diadakan sebentar lagi ?

Anton Jimmy selaku Kepala Divisi Penjualan TAM mengungkapkan, untuk memamerkan konsep C-HR bukan hal yang sembarangan. Pasalnya, banyak sekali negara lain yang membutuhkan konsep C-HR untuk bisa mereka pamerkan.

“Memang telah kami pamerkan di Bangkok. Namun negara-negara lain juga butuh untuk ditampilkan. Sehingga kita membutuhkan waktu yang lebih lama. Untuk itu kita butuh konfirmasi. Sebab mobil itu datang enggak hanya mobilnya saja, namun bersama instrukturnya, jadi memang membutuhkan persiapan yang matang,” ujar Anton seperti yang kami kutip dari laman Detik.com, Kamis (31/3/2016).

Lalu saat ditanya ke Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto mengungkapkan, pihaknya terus memilikirkan kapan waktu yang tepat untuk dapat mengenalkan suatu model. Di IIMS, Toyota akan fokus pada MPV terbaru miliknya yaitu Toyota Sienta.

“Kita selalu punya timing untuk bisa mengenalkan produk kami. Kalau di IIMS nanti, kita maunya fokus ke Sienta dulu, kan Sienta sudah 3 bulan belakangan ini ditanyain terus,” ujar Henry.

Sedangkan, tak menutup kemungkinan kalau Toyota akan memamerkan C-HR di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Agustus nanti. Namun Toyota juga masih mempertimbangkannya.

“Kalau bahas tentang GIIAS selalu saja ada keunikan. Kita mau selalu ada mobil berkonsep. Jadi kemungkinan besar selalu ada untuk dipamerkan di sana (GIIAS). Kita pertimbangkan dulu ya mana yang cocok untuk dipamerkan disana,” tutupnya.
Toyota C-HR Akan Hadir Di Indonesia ? Ini Jawaban Wakil Presiden Toyota Astra Motor Toyota C-HR Akan Hadir Di Indonesia ? Ini Jawaban Wakil Presiden Toyota Astra Motor Reviewed by Unknown on 03.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: