Mercedes Benz Perkenalkan Mobil Barunya dengan Jubah Mobil Balap

Berita Otomotif - Mobil besutan raksasa otomotif asal Jerman, Mercedes Benz terlihat memboyong Mercedes-AMG C63 Coupe Edition 1 Special version pada pameran Bangkon International Motor Show (BIMS) 2016. Mobil keren ini adalah C63 Coupe namun dengan casing mobil balap Mercedes-Benz C63 DTM Racing.

Mercedes Benz Perkenalkan Mobil Barunya Dengan Jubah Mobil Balap

Pihak MB mengklaim bahwa di ajang ini, mobil tersebut adalah model paling sukses sepanjang sejarah DTM dan telah berhasil meraih 85 kemenangan dari 159 balapan yang dilakukan. Sebelumnya, mobil berjenis sedan ini sempat pula dipajang saatFranfurt Motor Show 2015 silam.

Mercedes-AMG C63 Coupe Edition 1 Special Version yang di pajang tersebut memiliki warna kombinasi unik antara Magno Selenite Grey dengan stiker kuning yang ditempel dari ujung kap mesin sampai ke bagian belakang. Bahkan, untuk menunjang penampilannya, empat Velg dari mobil ini juga mendapatkan sentuhan lis kuning.

Lalu dibagian interiornya, MB menyisipkan kulit nappa berwarna hitam dengan jok AMG performance yang dipadu padankan dengan jahitan benang kuning disetiap sudu garisnya.

Ada pula dibalik kapnya, Mercy juga membenamkan mesin besar yang telah diracik khsus oleh AMG, yaitu 4.0 liter V8 Biturbo bertenaga 476 tk, ada juga pilihan paket lain dengan tenaga 510 tk.
Mercedes Benz Perkenalkan Mobil Barunya dengan Jubah Mobil Balap Mercedes Benz Perkenalkan Mobil Barunya dengan Jubah Mobil Balap Reviewed by Unknown on 01.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: