Generasi Terbaru Mercy V-Class Siap Meluncur Di Indonesia Tahun Ini

Berita Otomotif - Sudah dari tahun lalu Mercedes-Benz (MB) Indonesia mengatakan akan meluncurkan generasi terbaru versi V-Class pada tahun 2016. Dan sekarang jadwal resminya telah di publikasikan, yaitu pada 30 Maret 2016.

Generasi Terbaru Mercy V-Class Siap Meluncur Di Indonesia Tahun Ini

Hal tersebut dikatakan langsung oleh pihak MB Indonesia saat undangan resmi yang diperoleh KompasOtomotif dan kami kutip pada Selasa (29/3/2016). Sebagaimana yang ada dalam email, MB Indonesia mengungkapkan bahwa V-Class terbaru merupakan teman travel bagi keluarga atau kerabat bisnis untuk bisa pergi kemanapun.

Generasi ketiga V-Class (W447) telah mendebut di tahun 2014. Lalu pengembangannya sekarang dilakukan khusus oleh divisi mobil penumpang Mercedes-Benz, jadi bedanya sudah jelas dengan versi mobil komersial Vito.

Generasi terbaru dari V-Class ini akan dilengkapi dengan mesin diesel 4 silinder 2.1 L common rail injeksi langsung yang memiliki tiga pilihan tenaga diantaranya 136 tk, 163 tk dan 190 tk. Bukan Cuma itu, ada pula pilihan mesin 2.1 L versi blueTec yang diklaim lebih irit namun memiliki tenaga yang besar, semua versi itu dilengkapi dengan transmisi otomatis 7G-Tronic Plus.

Pihak MB Indonesia juga menerangkan kalau All New V-Class akan diperkenalkan saat International Motor Show yang rencananya akan digelar pada 7-17 April mendatang. Tampaknya pihak MB menghadirkan V-Class ini bertujuan untuk menggenjot penjualan, pasalnya peluncurannya dilakukan lebih dahulu dari yang diperkirakan.
Generasi Terbaru Mercy V-Class Siap Meluncur Di Indonesia Tahun Ini Generasi Terbaru Mercy V-Class Siap Meluncur Di Indonesia Tahun Ini Reviewed by Unknown on 22.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: