HEBAT ! Isuzu MU-X Produksi Thailand Di Ekspor Ke-100 Negara

Berita Otomotif - Bila anda ragu atas ketangguhan Isuzu MU-X, akan lebih baik bila anda berfikir lagi. Pasalnya, terbukti bahwa Isuzu MU-X dapat diterima dengan baik di 100 negara di dunia.

HEBAT ! Isuzu MU-X Produksi Thailand Di Ekspor Ke-100 Negara

Sebagaimana yang diucapkan oleh Yohei Kato selaku General Manager Sales Manager Sales Department B, Isuzu Motor International Operations (Thailand) Co. Ltd di Thailand. 

“Kami telah menciptakan MU-X dan sudah mengekspor nya ke 100 negara,” kata Kato.

Ia juga menambahkan, pabrik Isuzu yang ada di Thailand mampu memproduksi hingga 300 ribu unit MU-X setiap tahunnya. Dan negara di ASEAN yang paling menyukai MU-X selain Thailand adalah Filipina.
“Pabrik kami yang di Thailand ini mampu memproduksi 300 ribu unit Light Commercial Vehicle (LCV) seperti MU-X dan D-Max. Kami pun sudah mengekspor model tersebut hingga ke 100 negara di dunia seperti negara yang ada di timur tengah, Eropa , ASEAN, dan Amerika Selatan,” tambahnya.

“Produksi LCV kami mencapai 185 ribu dan dikirim keluar Thailand untuk produk MU-X dan D-Max. Lalu untuk ASEAN, Filipina masih menjadi target market paling besar untuk MU-X, permintaannya pun besar hingga 1.000 unit perbulannya. Memang Indonesia masih dikatakan kecil, namun bila konsumen sudah tahu keunggulan produk kami, kami yakin MU-X bisa diterima dengan sangat baik disana,” tuturnya lagi.

Saat ini Isuzu Thailand sudah menawarkan pilihan mesin terbaru yang khusus bagi pasar Thailand, yaitu mesin 1,9 dan 3.0 liter Ddi Blue Power saat pagelaran ajang Bangkok Motor Show 2016 lalu.
HEBAT ! Isuzu MU-X Produksi Thailand Di Ekspor Ke-100 Negara HEBAT ! Isuzu MU-X Produksi Thailand Di Ekspor Ke-100 Negara Reviewed by Unknown on 01.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: