Akhirnya Mercedes Benz Jawab Tantangan BMW X4

Berita Otomotif - Akhirnya Mercedes-Benz menjawab tantangan BMW X4 bahwa mereka sudah siap memperkenalkan New GLC Coupe. Bahkan dengan lahirnya New GLC Coupe ini diharapkan bisa menganggu laju Range Rover Evoque Covertible versi yang paling tinggi.

Akhirnya Mercedes Benz Jawab Tantangan BMW X4

Sebagaimana yang kami lansir dari laman detik.com, Senin (28/3/2016), walaupun kabar tersebut belum pasti kebenarannya, akan tetapi kabar tersebut mencuat saat chief engineer for the GLC, CLS and E-Class, Michael Kelz, tanpa sengaja menyebutkan bahwa ia senang untuk mengendarai GLC terbaru.

“Ini tentu akan menyenangkan (dapat mengendarai New GLC Coupe-Red), sebab perubahan di mesin tidak terlalu menyulitkan,” kata Michael.

Banyak juga yang memprediksi kalau nantinya tampilan New GLC Coupe tersebut akan menawarkan atap yang mampu dibuka dan ditutup. Dan diprediksi pula kalau GLC Coupe ini akan ada di pasar Amerika Serikat dalam 2 varian, yaitu GLC 300 dan GLC 43 AMG.

Terakhir, walaupun New GLC belum diketahui secara resmi nantinya akan dibenamkan mesin terbaik seperti apa, namun Coupe asal Jerman ini mengatakan akan mengusung transmisi 4Matic all-wheel drive system.

Lantas bila ditanya soal harganya, Pecinta otomotif tampaknya harus sedikit bersabar sampai peluncuran mobil ini tiba.
Akhirnya Mercedes Benz Jawab Tantangan BMW X4 Akhirnya Mercedes Benz Jawab Tantangan BMW X4 Reviewed by Unknown on 21.22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: