Mobnas Komodo Ciptakan Mobil Tangguh Khusus untuk TNI

Berita Otomotif - Mobnas Komodo kembali pamerkan 3 produk terbaru miliknya di INAPA dan IIBT 2016 yang saat ini sedang berlangsung di Jl. Expo Kemayoran 29 Maret – 1 April 2016. Lantas, mobil apa saja yang mereka pamerkan tersebut ?

Mobnas Komodo Ciptakan Mobil Tangguh Khusus untuk TNI

“Saat ini kami punya tiga model baru, komodo untuk ambulance, pemadam kebakaran dan militer,” kata Marketing Coordinator PT. Fin Komodo Teknologi, Dewa Yuniardi sebagaimana yang kami kutip dari laman detik.com, Kamis (31/3/2016).

Sebagaimana yang diketahui, Mobnas Komodo versi pemadam kebakaran telah dikenalkan pada bulan September 2015 lalu. Dan kini, perhatian pun tertuju pada versi militer nya. Bahkan ketangguhan dari mobil tersebut terekam di video promosi saat ajang INAPA dan IIBT 2016 berlangsung.

“Komodo militer ini merupakan mobil intai tempur, lumayan dan sudah digunakan TNI. Itu tandanya kualitas kami bagus,” tambahnya.

“Pemesanan sudah bisa dilakukan sejak awal tahun 2016, namun saya tak dapat menyebutkannya, nanti saja. Sudah fix sebab mereka yang telah membantu kami, mulai dari research sampai ke produksi, mereka telah membantu sebab kami sudah punya kerjasama,” tutur Dewa lagi.

Saat ditanya soal harganya, Dewa hanya menyebutkan kalau mobil ini belum dijual untuk umum dan walaupun dijual tentu akan menggunakan model yang lain.

“Kalau versi ini belum dijual, kalaupun akan dijual. Kami akan rubah ke model yang lain,” tutupnya.
Mobnas Komodo Ciptakan Mobil Tangguh Khusus untuk TNI Mobnas Komodo Ciptakan Mobil Tangguh Khusus untuk TNI Reviewed by Unknown on 05.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: