Suzuki Siap Pasarkan Mobil Baleno Hatchback Di Eropa

Berita Otomotif - Beberapa waktu yang lalu, Suzuki baru saja mengenalkan mobil terbarunya yaitu Baleno Hatchback 5 pintu di Frankfurt Motor Show 2015. Dan kini beredar kabar bahwa Suzuki telah siap memasarkan mobil tersebut di Eropa.

Suzuki Siap Pasarkan Mobil Baleno Hatchback Di Eropa
Seperti yang kami lansir dari laman Detik.com, Senin (14/3/2016), walaupun Suzuki sedang mengalami masa yang sulit untuk dapat bersaing di Amerika Serikat, namun Suzuki mampu menarik minat konsumen di Jepang, Eropa dan Asia Tenggara. Hal tersebutlah yang membuat pihak Suzuki yakin kalau Baleno Hatchback dengan basis konsep iK-2 dapat memenuhi target penjualan.

Suzuki Baleno Hatchback mengusung mesin 1.2 liter DualJet empat silinder segaris dengan 2 injektor di setiap silindernya. Dengan begitu, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sampai 90 tk dengan emisi gas buang yang super rendah, selain itu mobil ini juga dapat mengontrol panas.

Bila spesifikasi itu benar adanya, bisa jadi Suzuki akan membandrolnya seharga USD 12.430-an.

Selain itu, akan besar kemungkinan bahwa Suzuki juga akan menjual Baleno Hatchback dengan kapasitas mesin 1.0 liter BoosterJet yang akan dikawinkan dengan turbocharget direct-injection. Hal ini akan menjadikan mobil tersebut bertenaga 110 tk 6 percepatan otomatis dengan konsumsi bahan bakar 47 mil per galon.
Suzuki Siap Pasarkan Mobil Baleno Hatchback Di Eropa Suzuki Siap Pasarkan Mobil Baleno Hatchback Di Eropa Reviewed by Unknown on 23.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: