Generasi Terbaru Nissan March Tertangkap Kamera Sedang Diuji Di Eropa

Berita Otomotif - Menurut kabar yang beredar, saat ini Nissan sedang menyiapkan generasi terbaru dari Nissan March. Kabar tersebut semakin kuat setelah mobil itu  tertangkap kamera saat pengujiannya di Eropa.

Generasi Terbaru Nissan March Tertangkap Kamera Sedang Diuji Di Eropa

Sebagaimana yang kami lansir dari laman Paultan, Senin (14/3/2016), Nissan March atau yang biasa dikenal di Eropa dengan nama Nissan Micra ini tampak jauh berbeda dengan model generasi yang sekarang. Sangat terlihat kalau Nissan akan membuat model terbarunya ini dengan desain yang lebih sporti dan tajam.

Dibagian handle pintu belakang Nissan March, terlihat menempil di pilar C. Persis seperti model Nissan Juke. Sepertinya akan ada garis-garis menonjol pada Nissan March ini.

Lalu dibagian depannya, ada grille yang merupakan sebuah variasi dari Nissan V-Motion.

Bila dilihat sepintas, Nissan March model terbaru ini sangat mirip dengan konsep Nissan Sway dari Geneva Motor Show yang berlangsung beberapa waktu lalu. Bisa jadi mobil ini merupakan bentuk produksi dari konsep Sway.

Nissan March model baru ini akan menggunakan platform CMF dan akan di produksi di Prancis tepatnya di pabrik Renault dan khusus akan dipasarkan untuk pasar Eropa. Kabarnya model ini akan siap dipasarkan pada akhir tahun mendatang.
Generasi Terbaru Nissan March Tertangkap Kamera Sedang Diuji Di Eropa Generasi Terbaru Nissan March Tertangkap Kamera Sedang Diuji Di Eropa Reviewed by Unknown on 00.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: