Mazda CX- 4 Tepergok Di Jalanan China, Ini Penampakannya

Berita Otomotif - Mobil dengan konsep Mazda yang diberi nama Koeru lagi-lagi kepergok di jalanan umum China. Berbeda dengan pengujiannya yang pertama, model yang ini rencananya dinamai CX-4. Mobil tersebut terlihat “telanjang” tanpa kamuflase stiker di bagian bodinya.

Mazda CX- 4

Menurut informasi yang kami dapatkan dari laman Pcauto.com, Jumat (11/3/2016), bentuk luar CX-4 ini tidak terlihat berbeda dengan versi konsepnya. Penempatan bemper, lampu depan, pelek, fender sampai ke lampu belakang nya terlihat serupa.

Ketika mengulik bagian interiornya, crossover itu dibagian konsol tengahnya di desain menyerupai CX-9. Lalu untuk setir serta panel instrument tampak seperti model CX-3. Untuk fitur hiburannya akan dilengkapi oleh Mazda Connect layaknya model lainnya.

Lalu di balik kap mobil, produsen otomotif yang bermarkas di Jepang tersebut rencananya akan membenamkan mesin bensin 2.0 liter skyactiv dari CX-5 dengan diesel 1.5 liter milik CX-3. Untuk transmisinya akan menggunakan manual dan otomatis 6 Speed.

Pihak Mazda menegaskan, CX-4 ini posisinya diantara CX-3 dan CX-5. Mobil yang mampu menampung 5 penumpang ini memiliki dimensi panjang 4,6 m, tinggi 1,5m dan lebar 1,9m. Itu artinya mobil ini lebih lebar, lebih panjang dan lebih pendek ketimbang CX-5, namun punya jarak poros roda yang sama yaitu 2,7 m.

Menurut informasi, CX-4 tersebut siap untuk dipamerkan di Beijing Auto Show pada bulan April mendatang dan siap meluncur di China pada semester kedua tahun ini.
Mazda CX- 4 Tepergok Di Jalanan China, Ini Penampakannya Mazda CX- 4 Tepergok Di Jalanan China, Ini Penampakannya Reviewed by Unknown on 00.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: