Perhatikan Lingkungan, Hyiundai Akan Luncurkan Mobil Hidrogen Keduanya

Berita Otomotif - Saat ini, pabrikan mobil Hyundai telah memiliki mobil hidrogen yang di beri nama ix35 / Tucson Fuel Cell. Menurut kabar, mobil tersebut sedang dalam persiapan untuk di produksi tahun depan.

Hyiundai Akan Luncurkan Mobil Hidrogen Keduanya

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari laman Carscoops, Selasa (24/3/2016), mobil dengan tenaga hidrogen terbaru besutan Hyundai itu ditargetkan akan hadir tidak lama lagi, informasi ini dikonfirmasi langsung oleh Robin Hayles selaku Product PR Manager Hyundai.

Diklaim, mobil generasi kedua hidrogen milik Hyundai ini akan mengadopsi wujud SUV Dengan desain yang sudah di upgrade, sayangnya hingga saat ini belum terungkap bagaimana spesifikasi lengkap dari mobil tersebut.

Mobil ini akan menjadi kendaraan yang berdiri sendiri serta dipercaya mampu meningkatkan kesadaran para masyarakat untuk semakin memperhatikan lingkungan, khususnya bagi mobil-mobil dengan tenaga hidrogen lainnya.

Saat ini belum jelas bagaimana detail teknis dari mobil tersebut, namun diperkirakan, Hyundai akan mencicil informasi lebih lanjut soal mobil ini mengingat mobil tersebut tak lama lagi akan diluncurkan, yakni tahun 2017 mendatang.
Perhatikan Lingkungan, Hyiundai Akan Luncurkan Mobil Hidrogen Keduanya Perhatikan Lingkungan, Hyiundai Akan Luncurkan Mobil Hidrogen Keduanya Reviewed by Unknown on 18.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: