Mobil James Bond Dipamerkan Di Bangkok Motor Show 2016, Begini Bentuknya

Berita Otomotif - Di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, bukan Cuma menjadi ajang untuk memamerkan mobil berkonsep masa depan atau prototipe (pra produksi) saja, melainkan juga menghadirkan model mobil yang mampu menarik perhatian pengunjung seperti mobil para legenda. Diantaranya adalah Aston Martin DB10, mobil yang ditampilkan di film James Bond : Spectre.


Mobil ini merupakan satu dari sekian banyak mobil yang dipamerkan oleh Aston Martin di hari pertama diselenggarakannya pameran BIMS di Impact Muang Thong Thani pada Selasa (22/3/2016) kemarin. Mobil ini tampak tak ada bedanya dengan mobil yang dipakai Bond di film itu, termasuk juga warnanya yakni abu-abu.

Dipamerkannya mobil tersebut ternyata sangat menyita banyak pasang mata yang saat itu datang ke BIMS. Namun sayangnya, mereka tidak dapat melihat lebih dekat bahkan untuk menyentuhnya. Pengelola Aston Martin memasang pagar pembatas khusus untuk mobil yang Cuma di produksi 10 Unit di seluruh dunia tersebut.

Menurut pihak Aston Martin, DB10 memang sengaja di produksi untuk dapat menunjang kegiatan syuting film James Bond : Spectre. Kesepuluh unit itu di produksi khusus di Gaydon, Inggris. Mobil ini memiliki spesifikasi yang sangat beda ketimbang mobil lainnya, sehingga pemiliknya nanti dapat menjadikannya koleksi maupun produk pameran.

Selain DB10, Aston Martin juga memajang banyak seri lainnya seperti DB5, DB9, DB11, V8 dan Rapide S.
Mobil James Bond Dipamerkan Di Bangkok Motor Show 2016, Begini Bentuknya Mobil James Bond Dipamerkan Di Bangkok Motor Show 2016, Begini Bentuknya Reviewed by Unknown on 23.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: