Mercy C-Class Tampil "Toples" Di Geneva Motor Show

Berita Otomotif - Mercedes-Benz C-Class Cabriolet menurut jadwal akan diluncurkan di Amerika Serikat pada pertengahan tahun nanti, namun sebelumnya, kejadian model dengan atap kanvas yang mampu dibuka otomatis ini tampil di Geneva Motor Show yang digelar pada 3-13 Maret 2016.

Mercy C-Class Tampil "Toples" Di Geneva Motor Show

Model yang dipajang yaitu C300 versi convertible yang khusus dirancang dengan basis coupe 2-pintu. Bila dilihat dengan mata, perbedannya dengan coupe hanya atap yang mampu menutup otomatis dibawah 20 detik ketika dibawa tidak lebih dari 50 kpj.

Dibagian bawah kap mesin, ada dapur pacu layaknya tipe C-Class sedan, yaitu 4 silinder segaris 2.0L yang mampu menghasilkan 241 tk dan 370 Nm. Untuk perpindahan rasio tenaganya, didukung oleh transmisi 9G-Tronic yang dapat di integrasikan dengan opsional sistem all-wheel drive 4MATIC. Untu kakselerasi 0-100 kpj Cuma 6,3 detik dengan kecepatan maksimal 209 kpj.

Bukan Cuma C300, Mercy juga menawarkan tipe lainnya yaitu Mercedes-AMG C43. Hadir dengan mesin yang lebih besar yaitu V6 3.0L twin turbo dengan tenaga mencapai 362 tk dan torsi 520 Nm. Jantung pacunya juga ditawarkan pada C-Class sedan dan coupe.

Menurut informasi C-Class Cabriolet pertama kali nanti akan ditawarkan untuk Amerika Serikat, selanjutnya disusul dengan Eropa namun dengan perbedaan spesifikasi. Diantaranya tersedia mesin diesel bertenaga 170 tk termasuk bensin V6 yang telah disebutkan sebelumnya.
Mercy C-Class Tampil "Toples" Di Geneva Motor Show Mercy C-Class Tampil "Toples" Di Geneva Motor Show Reviewed by Unknown on 21.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: