Maserati Memperkenalkan SUV Pertamanya

Berita Otomotif - Akhirnya Maserati membuka selubung Sport Utility Vehicle (SUV) pertama miliknya di ajang Geneva Motor Show 2016. Tidak lagi berbentuk konsep namun sudah menampilkan versi produksi massal.

Seperti yang diberitakan pada laman Worldcarfans pada Rabu (2/3/2016), Levante ini tampak lebih agresif, grill dan dibuat sedikit lebih besar dengan lampu Bi-Xenon, ditambah pula dengan lampu kabut bulatnya. Untuk pelek, tersedia mulai dari ukuran 18 inci hingga 21 inci.

Maserati Memperkenalkan SUV Pertamanya
Ketika dilihat bagian interiornya, bagian tempat duduk sudah dilapisi kulit, trim aluminium serta beberapa sentuhan krom. Ada juga jam analog, audio dengan delapan speaker, dual-zone climate control system dan fitur hiburan dengan layar 8,4 inci.

Menariknya lagi, selain ada fitur pemanas kursi, konsuman juga dapat memesan dasbor secara kustom yang akan terbungkus dengan kulit, ditambah dengan desain setir yang sporty dan panoramic sunroof.

Dibagian jantung pacunya, varian terendah akan didukung menggunakan mesin 3.0 liter V6 biturbo yang mampu menghasilkan 350 tk. Mesin itu bisa membuat Levante berlari mulai 0-100 kpj Cuma dalam 6,0 detik.

Terdapat pula varian Levante S yang dibekali mesin 3.0 liter V6 biturbo dengan 430 tk dengan akselerasi dari 0-100 kpj Cuma membutuhkan wkatu 5,2 detik.

Bukan hanya itu saja, produsen asal Bologna, Italia ini juga menyediakan mesin diesel 3.0 liter V6 bertenaga 275 tk. Cuma butuh 6,9 detk untuk bisa ngebut 0-100 kpj. Semua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan serta sistem penggerak pada semua bagian roda.
Maserati Memperkenalkan SUV Pertamanya Maserati Memperkenalkan SUV Pertamanya Reviewed by Unknown on 00.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: