Ini Edisi Terakhir Mobil Super Besutan Koenigsegg

Berita Otomotif - Diajang Geneva Motor Show 2016, Koenigsegg selaku produsen supercar kembali mengenalkan edisi terakhir Agera yang disebut juga “One of 1”. Menurut pihak produsen, mobil tersebut diciptakan untuk menjadi salam perpisahan Koenigsegg pada model Agera.

Edisi Terakhir Mobil Super Besutan Koenigsegg

Seperti yang dilansir dari laman Worldcarfans, Sabtu (5/3/2016), edisi ini dibuat sesuai dengan permintaan konsumen, terutama dari para pemilik Agera. Tampilannya pun sangat berbeda dengan versi biasanya.

Dimulai dari sisi eksteriornya, produsen yang bermarkas di Swedia itu banyak memakai komponen kustom serta serat karbon. Bukan hanya itu, dibagian belakang juga terpasang sayap dan knalpot dengan bahan titanium.

Ditambah pula emblem “One of 1” yang terletak di bawah sayap belakang dan kelir di semua bodi dibuat secara eksklusif sebab belum ada yang menawarkan warna tersebut. Paduan dua warna antara silver gelap dan orange membuat mobil bergenre sport ini mampu menarik perhatian para pengunjung.

Lalu untuk jantung pacunya, salah satu mobil tercepat di dunia ini mengusung mesin 5.0 liter V8 biturbo yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.360 tk.

Baca juga : 10 Deretan Mobil Termahal Di Dunia yang Limited Edition

Dengan statusnya yang dikhususkan sebagai edisi terakhir, perusahaan Cuma akan memproduksinya sebanyak tiga unit dan telah ada yang memesan, namun sayangnya hingga saat ini belum ada kejelasan berapa harga yang dibanderol serta siapa orang yang sudah memesan tersebut. Koenigsegg Cuma menyebutkan, model itu akan dikirim ke tangan konsumen di akhir 2017 nanti.
Ini Edisi Terakhir Mobil Super Besutan Koenigsegg Ini Edisi Terakhir Mobil Super Besutan Koenigsegg Reviewed by Unknown on 19.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: