Pick Up India Akan Tantang Triton dan Navara Pada IIMS 2016 Mendatang

Berita Otomotif - Tata Motors, selaku Distribusi Indonesia (TMDI) telah memastikan bahwa Xenon XT akan meluncur pada tahun 2016 ini. Pick Up yang memiliki bodi kabin ganda layaknya Triton, Hilux dan Navara ini merupakan satu dari empat model yang akan diluncurkan pada tahun fiskal Maret 2016 hingga April 2017.
Pick Up India Akan Tantang Triton dan Navara Pada IIMS 2016 Mendatang

Menurut Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, Segmen Pick Up berkabin ganda telah cemerlang di tahun 2015 lalu ketimbang pasar diseluruh kendaraan niaga. Hal itulah yang membuat segmen baru Pick Up dengan kabin ganda tampak potensial.

Xenon XT telah diperkenalkan di lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show pada bulan Agustus 2015 lalu. Menurut TMDI, mobil ini memiliki keunggulan pada ketahanan pakai serta biaya operasionalnya yang sangat efisien.

Biswadev menambahkan, Xenon XT sangat cocok dijadikan mobil pekerja seperti pada sektor kebun. Ia juga mengungkapkan bahwa perusahaan tidak tertarik untuk menawarkan Xenon XT kepada para pehobi.

Xenon XT ditanamkan mesin diesel 2,2L DICOR turbocharged bertenaga 148 tk dengan torsi 320 Nm. Spesifikasi mesin tersebut telah disesuaikan dengan kadar emisi EURO II.

Lalu untuk perlengkapan lainnya yang dimiliki mobil ini diantara lain suspensi independen double wishbone dibagian depan dan per daun di bagian belakang, Limited Slip Differential, antiroll bar, dua kantong udara, side impact beams, anti-lock braking system dan Reinforce 3 layer Body construction. Untuk volume bak nya memiliki panjang 1.430 mm dengan lebar 1.410 mm dan tinggi 400 mm.

Menurut Kiki Fajar selaku Public Relation Manager TMDI, Xenon XT kemungkinan akan diluncurkan di Indonesia Internation Motor Show yang rencananya akan digelar pada April 2016 mendatang.

Kiki Fajar, Public Relation Manager TMDI mengungkap Xenon XT kemungkinan besar meluncur di Indonesia International Motor Show yang akan digelar pada April 2016.
Pick Up India Akan Tantang Triton dan Navara Pada IIMS 2016 Mendatang Pick Up India Akan Tantang Triton dan Navara Pada IIMS 2016 Mendatang Reviewed by Unknown on 18.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: