Honda Bocorkan Sosok Civic Hatchback, Mobil Civic Dengan Desain Sporty

Berita Otomotif - Sebelum debut Geneva Motor Show yang akan diadakan pada Kamis (3/3/2016) nanti berlangsung, rupanya Honda sudah lebih dulu membeberkan sosok prototipe Civic versi Hatchback melalui internet. Bahkan wujudnya bukan lagi berupa teaser, melainkan sudah utuh dari tampilan wajahnya hingga ke bagian buritan.

Honda Bocorkan Sosok Civic Hatchback, Mobil Civic Dengan Desain Sporty

Gambar yang telah beredar di internet itu memperlihatkan kalau tampilan Civic Hatchback itu lebih mengedepankan tampilan sporty. Di bagian lampu depannya sudah menggunakan LED dengan bemper airdam besar di kedua sisinya, selain itu dilengkapi juga dengan gril yang modern.

Di bagian buritan terlihat pula lampu belakang yang juga sudah menggunakan LED yang dibuat tampak menyatu dengan spoiler. Seperti itulah informasi yang kami dapatkan dari laman kompas.com pada Selasa (1/3/2016.

Menurut kabar juga, Civic Hatchback nantinya akan dipasarkan oleh Honda mulai tahun 2017 mendatang dan menjadi tipe ketiga setelah sebelumnya berwujud coupe dan sedan. Untuk mesinnya, dikabarkan kalau mobil ini memiliki mesin bensin 1.0 liter VTEC turbo baru dengan tiga silinder serta ada pula pilihan 1,5 liter VTEC Turbo empat silinder.

Menurut bocoran, Mesin 1.0 liter turbo itu diklaim dapat menghasilkan tenaga 127 tk dengan torsi 201 Nm serta memiliki kadar emisi C02 99 g/km.

Honda rencananya akan lebih memfokuskan Civic Hatchback dalam helatan Geneva Motor Show 2016 nanti. Namun selain itu, Honda juga akan mengenalkan model lain seperti NSX terbaru, konsep baru Jazz ‘Keenlight’, Eropa Clarity Fuel Cell Vehicle (FCV) serta sepeda motor terbarunya CRF1000L Africa Twin.

Honda Bocorkan Sosok Civic Hatchback, Mobil Civic Dengan Desain Sporty Honda Bocorkan Sosok Civic Hatchback, Mobil Civic Dengan Desain Sporty Reviewed by Unknown on 22.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: