Panduan Cara Modifikasi Mobil Toyota Rush Lebih Elegan

Modifikasi Mobil - Modifikasi Mobil Toyota Rush. Keluarnya New Toyota Rush melengkapi koleksi sebelumnya yaitu Toyota Rush 4WD. Dilengkapi dengan dua buah fitur keselamatan aktif berupa Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction Control (TRC) sebagai standard di mobil Toyota Rush 4WD. Namun hingga saat ini Toyota jenis ini hanya dijual di jepang saja dengan tiga tipe yang tersedia yaitu X, G dan L. 

Modifikasi Mobil Tooyota Rush

Panduan Cara Terbaru Modifikasi Mobil Rush

Untuk bagian mesinnya sendiri juga tidak mengalami perubahan yang berarti. Toyota tetap menggunakan SUV 5-seater kecil yang menggunakan jantung mekanis berupa 3SZ-FE 1,5 liter. Serta kelengkapan berupa transmisi otomatis berkemampuan 4-speed.

Bandrolan harga Toyota Rush juga tidak main-main, harga termurahnya sendiri mencapai angka hingga ¥ 1,964 juta atau mencapai nilai 207 juta rupiah. Perbedaan antara Rush yang beredar di Jepang dan Indonesia adalah ukurannya dengan dimensi yang lebih pendek yang dijual di Jepang. Sebelum terjun langsung dalam dunia otomotif, Toyota sempat terdengar mengeluarkan mobil baru yang dapat ditemui di dealer-dealer Toyota di berbagai tempat, tepatnya adalah pada tanggal 4 April 2012.
Namun setelah beberapa waktu keluar dipasaran, mobil ditarik kembali untuk direvisi. Revisi yang dilakukan adalah pada bagian modelnya sendiri.

Beberapa bagian yang di modifikasi adalah, bentuk dari head restrain di jok depan. Pihak Toyota melakukan desain ulang terhadap bagian ini karena dinilai kurang menarik. Bagian selanjutnya adalah seatbelt 3 titik dengan diaplikasikan pada bagian jok belakang bagian tengah. Sentuhan warna baru juga diberikan kepada Toyota Rush, dengan warna baru berjenis Olive Pearl Metalic Bronze 7 yang membuat tampilan Rush semakin mengundang minat masyarakat.

Sedangkan untuk bagian mesin, Toyota Rush memberikan suguhan berupa mesin 3SZ-VE 1,5 liter VVT-i. selain itu, Toyota juga menyediakan pilihan berupa transmisi yaitu pada transmisi otomatis 4-speed maupun transmisi manual 5-speed. Kedua transmisi ini dapat Anda pilih dan disesuaikan dengan basic menyetir mobil. Toyota rush juga menyediakan tipe front wheel drive dan four wheel drive yang dapat Anda pilih.

Lihat Juga : Daftar Harga Velg Racing Mobil Terbaru 2016

Untuk aksesoris dari Toyota Rush terdapat berbagai macam jenis dan pilihan mulai dari harga yang termurah hingga termahal. Semuanya dapat Anda sesuaikan dengan kemampuan kantong. Harga aksesoris di Indonesia juga sangat bersaing dan kompetitif. Hal ini akan menjadi keuntungan untuk Anda yang mencari aksesoris karena terdapat banyak pilihan dengan selisih harga yang dapat dijadikan pertimbangan. Dengan kelengkapan berbagai aksesoris di Indonesia yang mudah untuk ditemukan maka akan mendukung upaya Anda untuk segera melakukan modifikasi mobil Rush sesuai keinginan. Perhatikan kualitas dari aksesoris yang akan Anda beli agar tidak terjadi kekecewaan atau kekeliruan dalam modifikasi Rush.
Panduan Cara Modifikasi Mobil Toyota Rush Lebih Elegan Panduan Cara Modifikasi Mobil Toyota Rush Lebih Elegan Reviewed by Unknown on 21.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: