Datsun Risers Expedition Akan Coba Jalanan Sumatera

Berita Otomotif - Datsun Risers Expedition lagi-lagi digelar. Kali ini pulau Sumatera yang menjadi bagian lokasi tantangan para risers untuk menelusuri setiap medan dengan memakai mobil Datsun GO+ Panca.

Sebelumnya, Datsun Risers Expedition berhasil menjelajah Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi dan Kalimantan. Menurut catatan, ada 12 ribu kilometer mobil pada segmen Low Cost Green Car (LCGC) yang menemani para risers berpetualang menelusuri kekayaan alam Indonesia.

Datsun Risers Expedition Akan Coba Jalanan SumateraPada penjelajahan kali ini, Head of of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengungkapkan bahwa para risers nantinya akan mendapatkan pengalaman baru ketika menjelajahi pulau sumatera.

“Datsun Risers Expedition telah menaklukkan beberapa pulau seperti Jawa, Bali, Lombok dan Kalimantan. Besok kita akan mulai dari Aceh ke Medan, lalu medan ke Riau, Riau ke Padang dan selanjutnya adalah Lampung. Ada empat etape dari total 12 ribu km. Ditambah Sumatera sekitar 4rb km, jadi akan menutup di angka 16 hingga 17rb km,” ujar Indriani seperti yang kami kutip dari laman detik.com, Jumat (26/2/2016).

Bila dilihat dari kondisi jalanan Sumatera yang dapat dikatakan ekstrem, Indri menjamin mobil Datsun yang dibawa para risers bisa tetap terjaga performanya.

Apalagi sebelumnya, mobil yang dipakai nanti adalah mobil yang sudah menjelajahi wilayah Indonesia lainnya yang memiliki kontur serta tantangan jalan yang berbeda.

“Banyak komentar positif di perjalanan yang berasal dari risers. Mereka kaget sebab Datsun mampu melewati medan di Kalimantan bahkan Sulawesi. Kalimantan tanjakannya gila-gilaan dan rusak. Hingga sekarang, mobil Datsun tidak mengalami kerusakan parah,” tambahnya lagi.

Menurut rencana, Datsun Risers Expedition di Sumatera akan dimulai dari 3 Maret – 31 maret 2016 yang terbagi dalam empat etape, mulau dari Aceh dan finish di Jakarta.
Datsun Risers Expedition Akan Coba Jalanan Sumatera Datsun Risers Expedition Akan Coba Jalanan Sumatera Reviewed by Unknown on 21.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: