Hari Pertama IIMS, Toyota Sienta Dapat Acungan Jempol

Berita Otomotif - Stand pameran mobil Toyota di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlokasi di hole A2-A3 Jalan Expo, Kemayoran Jakarta Pusat, merupakan stand pertama yang dikunjungi oleh I Gusti Putu Wirjawan selaku Direktorat industri logam mesin, alat transportasi dan elektronika dari kementerian perindustrian.

Hari Pertama IIMS, Toyota Sienta Dapat Acungan Jempol

Kunjungan tersebut dilakukannya saat IIMS dibuka yang berlangsung hari ini Kamis 7 April 2016 dan Rencananya akan berakhir pada 17 April 2016 mendatang.

Mobil sienta adalah produk terbaru dari Toyota yang dipajang di panggung stand Toyota menjadi perhatian dari I Gusti Putu Wiryawan.

Di acara pembukaan tersebut I Gusti terlihat terpesona saat menatap varian mobil sienta itu.

Di pembukaan tersebut juga, I Gusti yang saat itu didampingi jajaran pimpinan dari PT Toyota Astra Motor melihat desain interior yang terdapat di dalam mobil sienta.

Bahkan beberapa kali I Gusti mengacungkan jempol kepada awak media serta para pengunjung Pameran untuk menunjukkan rasa kagumnya terhadap produk besutan Toyota itu.

Di tempat yang sama, Doni Darmawan selaku wakil ketua umum bidang Perindustrian Kamar Dagang dan industri Indonesia Kadin menuturkan bahwa ia sangat bangga kepada produk terbaru dari Toyota.

"Toyota sienta merupakan hasil dari rencana saya di PT Toyota. Produk ini dirancang sebagai produk otomotif masa depan," ujarnya dengan tegas.
Hari Pertama IIMS, Toyota Sienta Dapat Acungan Jempol Hari Pertama IIMS, Toyota Sienta Dapat Acungan Jempol Reviewed by Unknown on 16.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: