Mau Pesan Mobil Honda New CR-Z? Kamu Harus Sabar 3 Bulan

Berita Otomotif - Distributor resmi Honda, PT. Honda Prospect Motor (HPM) pada Selasa (8/3/2016) kemarin telah meluncurkan New CR-Z yang telah di perbarui serta mendapatkan penyegaran baru. Mobil jenis sport dua penumpang dengan teknologi hibrida ini sudah bisa dipesan oleh para konsumen dengan harga Rp.535 juta, hanya saja mereka harus sedikit sabar.

Mobil Honda New CR-Z
“Hari ini sudah dapat dipesan seharga Rp. 535 juta,” kata Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM saat peluncurannya kemarin.

Harga itu terpaut Rp.6 juta lebih mahal dibandingkan model sebelumnya yang berhasil terjual 139 unit sepanjang tahun 2015. Menurut Jonfis lagi, New Honda CR-Z ini nantinya akan didatangkan langsung dari Jepang, maka dari itu bagi konsumen yang menginginkan mobil ini, maka harus mengalami inden hingga empat bulan lamanya.

Pihak Honda memastikan bahwa New CR-Z yang akan masuk ke Indonesia ini punya spesifikasi sama dengan yang di Jepang. Hanya ada satu perbedaan, yaitu pada ban cadangan sebab regulasi di Indonesia mewajibkan hal tersebut.

Walaupun tergolong ke niche market, PT HPM menganggap kalau ini adalah segmen khusus, terutama untuk mengenalkan teknologi hybrid Honda kepada para konsumennya. Target utamanya yaitu mereka yang tahu tentang teknologi serta mau belanja dengan dana lebih untuk merasakannya.

Untuk populasinya sendiri, sedan jenis sport dua pintu ini banyak digandrungi masyarakat terutama di wilayah kota besar seperti Jakarta, Makassar dan Surabaya. Pihak honda sendiri menargetkan New Honda CR-Z akan terjual 135 unit sepanjang tahun 2016 nanti.
Mau Pesan Mobil Honda New CR-Z? Kamu Harus Sabar 3 Bulan Mau Pesan Mobil Honda New CR-Z? Kamu Harus Sabar 3 Bulan Reviewed by Unknown on 19.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: