5 Daftar Terbaru Harga Mobil Matic Murah yang Berkualitas

Harga Mobil - Ketika Anda membeli mobil salah satu hal yang terkadang membuat bingung adalah menentukan transmini mobil yang tepat otomatis atau manual.pabrikan yang mengeluarkan produk mobil otomatis semakin banyak sehingga pilihan untuk Anda juga semakin luas. Berbagai model dipasaran dengan range harga yang bersaing namun masih mudah dijangkau juga akan menjadikan Anda semakin bingung.

Banyak masyarakat menjadikan mobil matic sebagai pilihan, terlebih untuk Anda kaum wanita. Hal ini dipilih karena mobil matic memiliki kelebihan lebih mudah dan simple. Kemudahannya adalah karena Anda tidak perlu mengoper atau memindahkan gigi untuk mengatur kecepatan. Mengendarai mobil ini membuat Anda lebih santai karena hanya perlu menginjak gas dan pedal rem.

Daftar Terbaru Harga Mobil Matic Murah yang BerkualitasModel mobil matic dari yang standard hingga desain luar biasa, dari harga murah hingga mahal sudah tidak sulit ditemui di Indonesia. Kisaran harga  100juta untuk mobil jenis matic baru akan banyak Anda temui.

Daftar Harga Mobil Matic Baru Murahyang relative terjangkau

1. Daihatsu Ayla
Bermesin 3 silinder 1000cc 1KR-DE dan transmisi otomatis 5 percepatan, Ayla dihargai sekitar 100jutaan. Memiliki dimensi P X L X T : 3600 x 1600 x 1520 mm cocok untuk menjadi teman Anda berkeliling kota.

Baca juga : Daftar Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta dari Berbagai Tipe

2. Toyota Agya
Mobil jenis ini adalah yang paling popuker di Indonesia. Kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi membuat mobil ini mampu merajai dunia otomotif. Toyota Agya dipasarkan seharga 104jutaan dilengkapi dengan mesinDOHC/3 cylinder berdaya maksimal 6000rpm dan 12 valves. Desain yang diusung Toyota Agya adalah city car yang ramah lingkungan.

3. Karimun Wagon R
Dijual dengan harga pasar 115jutaan, Anda akan merasakan memiliki 2 buah mobil. Hal ini karena Karimun Wagon merupakan seri transmini matik sehingga dapat diganti-ganti dari mode manual ke otomatis atau sebaliknya.

4. Honda Brio
Kedahsyatan Mobil Honda Brio memang tidak terkalahkan, mulai dari performa hingga mesinnya. Meski harganya juga lebih mahal dari keempat kompetitornya namun Anda tidak akan kecewa memilikinya. Walaupun kabin dan bagasi Honda Brio tidak sebesar Suzuki Splash namun performa dari mesin tidak dapat diragukan lagi. 

5. Suzuki Splash Matic
Dibandrol dengan harga kisaran 151juta akan dirasa tidak terlalu mahal apabila melihat teknologi yang di urung Mobil Suzuki Spalsh. Bermesinkan 1200cc 4 silinder dan teknologi DOHC membuat mobil ini menarik perhatian banyak konsumen.keunggulan dari mobil ini adalah desain yang tampak kecil imut dengan panjang kurang lebih 3.5meter mampu memberikan ruang kabin yang cukup luas. Selain itu, mobil ini juga lebih irit karena bobot yang ringan dalam mobil.

Kelima mobil tersebut dapat menjadi rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari mobil baru matic dengan harga terjangkau.
5 Daftar Terbaru Harga Mobil Matic Murah yang Berkualitas 5 Daftar Terbaru Harga Mobil Matic Murah yang Berkualitas Reviewed by Unknown on 17.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: