Tips Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla Tampak Elegant

Modifikasi Mobil - Mobil Ayla yang hadir dengan fasilitas utama berupa harga terjangkau dan hemat bahan bakar membuat dunia otomotif semakin berwarna. Kedatangan dengan keunggulannya ini tentunya diimbangi biaya produksi yang harus diminimalisir oleh produsen mobil. Alhasil pengurangan beberapa komponen dalam menunjang kenyamanan Anda berkendara dilakukan oleh produsen. Beberapa bagian tersebut adalah foglam, pengurangan peredam suara, tidak adanya wiper belakang dan pemakaian velg 14 inci. 

Modifikasi Mobil Ayla





Panduan Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla Agar Lebih Keren 

Pengurangan ini sekaligus berpengaruh pada bagian penampilan luar mobil yang terlihat sangat sederhana. Keadaan ini membuat banyak pecinta mobil merasa kurang puas, sehingga terpaksa melakukan modifikasi. Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menambah kenyamanan saat berkendara sekaligus membuat tampilan mobil lebih gagah dengan fungsi yang maksimal.

Baca juga : Perbedaan Mobil Toyota Agya dan Mobil Daihatsu Ayla

Pergantian Velg dan Ban Mobil
Hal yang umum dilakukan adalah mengganti velg mobil. Penggantian velg harus diimbangi pula dengan penggantian ban mobil. Mobil Ayla yang menggunakan velg 13 inci tentunya sudah ketinggalan jaman. Wajar bila Anda ingin menggantinya dengan mengikuti tren yang sedang ada. Velg 13 inci juga memberikan kesan mobil murah, namun ketika Anda ingin menggantinya ingat bahwa kemampuan pacu mobil jenis ini hanya 1.000cc sehingga perlu juga untuk mempertimbangkan performa mobil. Anda dapat menggantinya dengan velg 15inci dipadu dengan eco tire yang tetap akan membuat performa mobil ideal.

Peningkatan kenyamanan juga dapat ditambah peredam untuk kesenyapan kabin mobil Ayla. Pemilihan velg ukuran 15inci memiliki kisaran harga 2,8juta hingga 3,8juta tergantung merk dan kualitas. Penggantian velg dapat dikombinasikan dengan penggantian ban mobil dari 155/80 R13 ke 185/55 R15. Anda dapat memilih ban Brigdestone dengan pilihan Turanza dan Potenza berharga mulai 900ribuan untuk tiap ban.

Velg Mobil Daihatsu Ayla


Audio System
Selanjutnya, Anda akan mendapatkan kenyamanan bila dilakukan peningkatan audio pada mobil. Ganti audio sistem dengan audio yang memiliki koneksi dari berbagai inputan. Ruang yang tersedia pada dasbor mobil Ayla akan cukup untuk menaruh head unit model double DIN yang dilengkapi dengan monitor head unit. Tambahkan peredam pada pintu agar kualitas suara speaker tetap terjaga. Lengkapi juga peredam pada bagian kolong, firewall dan diatas roda untuk menghindari suara berisik dari mesin mobil. Mobil Ayla kurang lebih membutuhkan 19 lembar peredam dengan ukuran 45cm X 75cm dan ketebalan 2mm berharga 150ribu/lembar untuk hasil maksimal.

Audio System Mobil Ayla

Pelapis Jok
Terakhir, Anda dapat melapisi jok standar mobil Ayla dengan menggunakan produk MBtech New Superior yang memiliki tekstur kulit asli. Jok mobil Ayla yang hanya memiliki ketebalan 0.8-1cm dapat Anda gantikan dengan jok kesan sporty dan tegas. Untuk harga dari jok mobil jenis ini kisaran 2,5juta sekaligus pemasangannya dengan model jahit paten.

Seperti itulah tips modifikasi mobil daihatsu Ayla. Semoga dengan tips diatas anda dapat memiliki mobil yang bisa nampak sporty dan elegan.
Tips Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla Tampak Elegant Tips Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla Tampak Elegant Reviewed by Unknown on 17.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: