Keunggulan dan kekurangan Mobil Honda Brio Satya

Otomotif - Honda Brio Satya merupakan sebuah mobil yang di keluarkan oleh sebuah produsen terkenal Honda. Honda Brio Satya sendiri merupakan sebuah mobil yang sangat di handalkan oleh Honda. Dan Hal itu sendiri juga bisa di katakan berhasil. Sebagai mobil yang di handalkan mobil ini sangat laris di pasaran. Honda Brio Satya ini di rancang sebagai City Car. Seperti di ketahui City Car adalah sebutan untuk mobil yang memiliki kelincahan di jalan raya. Dengan begitu mobil ini sangat cocok untuk daerah perkotaan yang rata-rata mengalami kemacetan yang parah. Dengan menggunakan mobil ini pengemudi dapat melewati kemacetan dengan lebih mudah dan cepat.

    Keunggulan kekurangan Mobil Honda Brio Satya    

Keunggulan dan kekurangan Mobil Honda Brio Satya

Memang setiap kendaraan itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitu juga dengan Honda Brio Satya ini :

Kelebihan Mobil Honda Brio Satya

1. Mesin

Honda Brio Satya menggunakan mesin dengan teknologi i-Vtec terbaru. Teknologi tersebut juga memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 1.2 liter. Dengan mesin tersebut mobil ini dapat melaju dengan cepat.

2. Grade Logic Control

Mobil Honda Brio Satya ini sudah menggunakan fitur GradeLogic Control. Fitur tersebut berfungsi untuk menghindari perpindahan gigi yang berlebihan. Dengan fitur tersebut mobil ini dapat lebih nyaman di kendarai dalam keadaan jalan menanjak.

3. Shift Hold Control

Fitur ShiftHold Control juga sudah terpasang pada mobil ini. Fitur tersebut memiliki fungsi sebagai pengatur perpindahan transmisi pada mobil. Dengan adanya fitur ini perpindahan transmisi dapat lebih terintegtrasi.

4. Drive by Wire

Fitur Drive byWire yang terpasang pada mobil ini memiliki fungsi yang sangat penting. Karena fitur tersebut bisa membuat mobil ini memiliki akselerasi yang sangat baik. Selain itu dengan adanya fitur tersebut mobil ini juga menjadi irit bahan bakar.

5. Fitur Hiburan

Mobil ini memiliki fitur hiburan yang cukup baik. Pada mobil ini terdapat fitur pemutar radio, Mp3, dan juga port USB. Dengan adanya fitur tersebut penumpang dapat menikmati perjalanan mereka dengan lebih menyenangkan.

Lihat : Kelebihan Mobil All New Honda Jazz

Itulah beberapa kelebihan dari mobil Honda Brio Satya. Untuk kekurangan dari mobil ini sendiri adalah sebagai berikut.

Keunggulan dan kekurangan Mobil Honda Brio Satya

Berikut Kekurangan Mobil Honda Brio Satya

1. Bahan Body

Mobil Honda Brio Satya ini memang memiliki Body yang sangat menawan. Akan tetapi bahan yang di gunakan untuk pembuatan body tersebut sangat tipis daripada mobil lain dengan jenis yang sama.

2. Tarikan Mobil

Meskipun mobil ini sudah menggunakan mesin dengan teknologi terbaru akan tetapi tarikan dari mobil ini belum maksimal. Untuk mencapai kecepatan 100 km saja mobil ini terasa lambat. Berbeda dengan mobil lain. baca juga : Kekurangan Mobil Honda CR-V

Keunggulan dan kekurangan Mobil Honda Brio Satya

3. Kenyamanan

Memang saat di pacu dengan kecepatan sedang mobil ini masih terasa nyaman. Akan tetapi ketika di pacu dengan kecepatan tinggi kenyamanan tersebut sedikit terusik. Mobil ini memang terasa tidak stabil ketika di pacu dalam kecepatan yang tinggi.

Baca Juga Spesifikasi mobil lainnya:
Itulah beberapa kekurangan yang di miliki oleh Mobil Honda Brio Satya. Semoga dengan informasi diatas sahabat otodaeng.com dapat mengetahui luar dalam yang terdapat pada Mobil Honda Brio.
Keunggulan dan kekurangan Mobil Honda Brio Satya Keunggulan dan kekurangan Mobil Honda Brio Satya Reviewed by Unknown on 22.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: