4 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Mobilio

Otomotif - Mobilio adalah sebuah mobil terbaru yang di keluarkan oleh perusahaan Honda. Mobil ini sendiri di ciptakan untuk meramaikan pasar mobil MPV yang sedang sangat banyak di buru saat ini. Dan peluncuran mobil ini bisa di katakan mendulang sebuah kesuksesan. Karena mobilio saat ini memang menjadi salah satu pilihan utama para konsumen yang ada di Indonesia. Banyak yang menganggap bahwa mobilio ini adalah mobilyang sangat sempurna untuk jenis MPV. Mobilio sendiri sebenarnya memiliki banyak kelebihan dan juga kekurangan tersendiri. Bila ingin membeli mobilio ini sebaiknya anda melihat beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari mobil ini terlebih dahulu.

    Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Mobilio    

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Mobilio

Berikut kelebihan dari Honda Mobilio :

1. Mesin

Untuk mesin mobilio memang sangat di unggulkan. Mobil ini sudah menggunakan mesin dengan kapasitas 1.5 liter. Dengan mesin tersebut mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 118 hp. Mesin yang di gunakan pada mobil ini sendiri juga irit bahan bakar. Hal tersebut sangat cocok untuk jenis mobil MPV.

2. Desain eksterior
Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Mobilio

Untuk desain eksterior darimobilio ini sendiri bisa di katakan sangat elegan. Hal tersebut bisa di lihat mulai dari bagian depan sampai bagian belakang dari mobil ini. Dengan desain tersebut mobil ini bisa di katakan sebagai mobil MPV akan tetapi berdesain elegan dan indah.

3. Pengendalian

Untuk pengendalian juga sudah sangat mudah dan gampang. Mobilio sendiri menggunakan basis yang sama dengan yang di gunakan pada hondabrio. Dengan basis tersebut mobil ini pengendalian yang sangat mudah di bandingkan mobil dengan mobil MPV lainnya.

4. Bagasi

Dirancang sebagai mobil MPV,pihak produsen dari mobil ini merancang bagasi dengan ukuran luas. Dengan bagasi yang luas tersebut penumpang dapat menyimpan barang yang banyak di bagasi.

baca juga : Mobil All New Honda Jazz

Itulah beberapa kelebihan dari Honda mobilio. Semoga sahabat otodaeng bisa mempelajari kelebihan mobil honda ini.

Berikut kekurangan dari Honda mobilio

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Mobilio

1. Desain Interior

Desain interior dari mobilio ini bisa di katakan tidak memadai. Hal itu di sebabkan karena bahan yang di gunakan bukanlah bahan dengan kualitas yang baik. Selain itu penyelesaian dari desain interior ini sendiri juga sangat buruk.

2. Suspensi

Mobil MPV yang baik adalah mobil yang menggunakan suspensi yang baik. Akan tetapi hal tersebut tidak di temukan pada mobilio. Suspensi pada mobilio bisa di bilang keras dan tidak nyaman.

3. Transmisi CVT

Transmisi pada mobilio ini juga tidak nyaman. Karena bila di gunakan pada kecepatan 40-80 km perjam Transmisi CVT terasa sangat lambat. Dengan hal itu pengemudi tidak akan merasa nyaman dalam mengemudikan mobil ini.

lihat juga : Kekurangan dan Kelemahan yang Dimiliki Mobil Honda CR-V

Itulah beberapa kekurangan yang di miliki oleh Honda Mobilio. Dengan kelebihan dan juga kekurangan yang sudah ada pada daftar di atas semoga bisa menjadi bahan evaluasi dalam membeli mobil Honda mobilio.
4 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Mobilio 4 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Mobilio Reviewed by Unknown on 01.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: