Pikap Pertama Mercedes-Benz Akan Di Perkenalkan Akhir Tahun Nanti

Berita Otomotif - Kabar baru datang dari perusahaan otomotif Mercedes-Benz, menurut kabar tersebut mereka akan memamerkan mobil pikap sebagai konsep di akhir tahun mendatang. Konsep tersebut rencananya akan ikut meramaikan ajang Paris Motor Show pada bulan Oktober nanti.

Pikap Pertama Mercedes-Benz Akan Di Perkenalkan Akhir Tahun Nanti

Menurut laporan Autoexpress yang kami lansir dari laman Detik.com, Rabu (16/3/2016), sepertinya Mercedes-Benz akan mengenalkan kepada para pecinta otomotif model pikap pertama mereka dalam bentuk konsep di Paris nanti. Informasi tersebut datang dari sumber di dalam perusahaan yang tak mau disebutkan namanya, menurutnya Mercedes-Bens akan memperlihatkan konsep pikap tersebut akhir tahun mendatang.

Kabar itu semakin kuat sebab beberapa waktu yang lalu, Mercedes memang sudah memberikan pengumuman resminya terkait peluncuran pikap pertamanya tersebut di akhir dekade nanti. Volker Mornhinweg selaku kepala Divisi Van Mercedes-Benz mengungkapkan, pikap Mercy pertama itu akan hadir di pasar pada 2017 akhir.

Kemungkinan pikap itu akan menggunakan nama X-Class. Akan tetapi, nama tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Mercy.

Pikap Mercy tersebut akan memakai teknologi dari Nissan Navara. Teknologi tersebut menyangkut sasi dan semua sistem wheel drive.

Nantinya Mercedes-Benz akan menawarkannya dalam tiga pilihan varian. Varian tertinggi akan memiliki interior kelas atas ditambah polesan kemewahan didalamnya.
Pikap Pertama Mercedes-Benz Akan Di Perkenalkan Akhir Tahun Nanti Pikap Pertama Mercedes-Benz Akan Di Perkenalkan Akhir Tahun Nanti Reviewed by Unknown on 00.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: