Kelebihan dan Kekurangan Mobil Pickup Mitsubishi L-300 yang Mesti di Ketahui

Berita Otomotif - Untuk masalah mobil pickup mungkin Mitsubisi L300 adalah mobil pickup yang banyak di temui. Mobil tersebut adalah mobil pickup yang sangat di andalkan oleh banyak orang. Rata-rata pengguna mobil ini adalah pengusaha yang menggunakannya sebagai mobil angkut barang. Memang mobil ini sendiri di desain khusus sebagai mobil angkut barang. Mitsubishi L300 sendiri di keluarkan dengan dua tipe yang berbeda. Tipe yang pertama adalah L300 dengan mesin berbahan bakar solar dan tipe kedua adalah L300 dengan mesin berbahan bakar bensin. Kedua tipe tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Mobil Mitsubishi L-300

Berikut Penjelasan Kekurangan dan Kelebihan  Mobil Pickup Mitsubishi L-300

Untuk mobil L300 yang menggunakan bahan bakar bensin memiliki kelebihan pada akselerasinya. Akselerasi mesin berbahan bensin memang lebih unggul daripada mesin diesel. Getaran mesin ini juga hampir tidak terasa. Hal tersebut membuat pengguna mobil ini menjadi lebih nyaman dalam menggunakannya. Akan tetapi untuk mesin yang menggunakan bahan bakar bensin ini memiliki beberapa kekurangan salah satunya adalah boros bahan bakar. Mobil L300 bensin ini memiliki daya konsumsi bahan bakar yang sangat banyak. Apalagi saat di gunakan untuk mengangkut barang yang berat ataupun untuk jalan menanjak mobil ini akan sangat boros.

Baca juga : Kelebihan dan kekurangan Suzuki APV PickUp

Sedangkan untuk mobil L300 yang menggunakan bahan bakar solar memiliki kelebihan pada bahan bakar yang irit. Memang untuk mesin yang menggunakan bahan bakar solar sendiri sudah sejak lama di kenal lebih irit di bandingkan bahan bakar bensin. Selain itu mobil ini juga lebih di unggulkan bila di gunakan untuk mengangkut barang yang berat ataupun untuk jalan tanjakan. Hal sangat wajar karena mesin diesel yang di gunakan hampir sama dengan mesin truk. Akan tetapi mesin diesel sendiri memiliki kelemahan pada akselerasinya. Selain itu getaran mesin diesel ini juga lebih terasa kasar.

Untuk mobil L300 sendiri sampai saat ini masih tetap menggunakan desain kotak yang sangat elegan. Desain kotak itu sendiri sebenarnya adalah desain mobil pickup mitsubishi L300 yang di keluarkan pada tahun 70an. Akan tetapi desain tersebut masih dipertahankan sebagai ciri khas dari mobil pickup ini. Hal itu ternyata justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya. Memang untuk saat ini banyak mobil pickup dengan desain terbaru akan tetapi desain mobil L300 tetap mampu bersaing. Selain desain kotak tersebut ukuran bak yang besar juga menjadi daya tarik konsumen. Pickup yang memiliki ukuran bak yang besar memang sangat menguntungkan karena dapat menampung barang dengan lebih banyak. Harga dari pickup L300 sendiri juga sangat terjangkau yaitu sekitar 150 jutaan untuk setiap unitnya.
Kelebihan dan Kekurangan Mobil Pickup Mitsubishi L-300 yang Mesti di Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Mobil Pickup Mitsubishi L-300 yang Mesti di Ketahui Reviewed by Unknown on 01.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: