Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Camry Makassar

Otomotif - Rupanya Toyota berusaha memuaskan masyarakat semua kalangan. Setelah sukses meluncurkan sedan kalangan menengah atas, sedan altis, kini Toyota menyuguhkan sedan terbarunya yang masuk pada generasi Camry. Sedan Camry ini adalah mobil sedan buatan Toyota yang disuguhkan untuk kalangan masyarakat atas. Tentu saja, mobil sedan buatan Toyota ini menawarkan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni. Bagi anda masyarakat makassar yang ingin menjadikan mobil sedan camry sebagai mobil mewah anda, simak ulasan detail tentang spesifikasi dan harga Toyota Camry berikut ini.

    Harga Mobil Toyota Camry Makassar    

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Camry Makassar

Spesifikasi Toyota Camry di Makassar

Desain eksterior, sedan camry yang merupakan sedan mewah buatan Toyota ini menawarkan luaran mobil yang menampilkan kesan sporty dan modern. Lihatlah pada grill mobil, Toyota camry ini memiliki grill yang di tengahnya ada emblem Toyota yang dilindungi dengan jaring-jaring berwarna hitam. Untuk LED dan lampu fog mobil membuatnya terkesan sporty dan aero dinamis karena sorotan lampunya sangat tajam, padahal lampu didesain dengan gaya menyipit. Warna mobil yang memilih warna silver dan black juga membuatnya semakin Berjaya di jalanan. 

Desain interior, tentu saja desain dalam mobil Toyota camry ini tak kalah apik dengan desain eksteriornya. Dalam mobilnya mengusung desain roomy sehingga mobil bisa memberikan kenyamanan yang maksimal untuk penggunanya. Jok empuk berwarna hitam dipilih sebagai tempat duduk mobil Toyota camry. Mobil sedan tersebut juga dilengkapi dengan panel di bagian tengah. Dengan adanya panel di tengah akan memudahkan pengemudi mengambil kebutuhan yang diinginkan. Dalam mobil sedan mewah Toyota ini kenyamanan pastilah akan anda rasakan, kaki tak akan mudah capek dan barang bawaanpun tidak akan memenuhi mobil karena sudah disediakan tempat tersendiri untuk barang.
Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Camry Makassar

Dapur pacu, sebagai mobil yang diperuntukkan untuk kalangan atas, sudah pasti Toyota akan menyuguhkan dapur pacu yang bisa menghasilkan performa yang tidak biasa. Mesin yang dijadikan andalan untuk Toyota Camry adalah mesin V6 yang silindernya mampu menampung 3,5 L dan mesin juga memiliki banyak katup, 24 katup. Tahukah anda bahwa kecepatan sedan Toyota Camry ini sangat memukau. Mobil bisa melaju dengan kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 9,1 detik saja. Keren bukan? Mesin mobil bisa menghasilkan daya maksimal 277 ps/6200 rpm dan torsi maksimum 35,3 kgm/4700 rpm. 

Harga Jual Toyota Camry di Makasar

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Camry Makassar

Baca Juga :
Memang, masyarakat makasar kebanyakan bisa dibilang pencinta mobil. Dari mobil kelas menengah sampai kelas atas pun laku keras dijual di makassar. Seperti halnya dengan Toyota Camry ini, meskipun harga sedan mewah Toyota ini tak murah, tetapi banyak masyarakat makassar yang masih saja ingin menjadikannya mobil idaman. Untuk anda yang ingin membelinya, anda bisa menyiapkan budget yang cukup besar. Harga Toyota Camry tipe 2.5 G-A/T sekitar 570 jutaan. Harga mobil Camry tipe 2.5 V-A/T sekitar 570 juta. Ada juga mobil Toyota camry yang dipatok dengan harga paling mahal dibandingkan teman-temannya. Camry 2.5 HV -A/T hybrid sekitar 790 jutaan. Semoga bermanfaat!
Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Camry Makassar Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Camry Makassar Reviewed by Unknown on 06.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: